Posted by : Muhammad Gaddafi Thursday, 7 July 2011

Variasi gaya 'ML' memang sangat dibutuhkan untuk memuaskan pasangan, salah satunya dengan gaya 69.

Gaya 69, atau soixante-neuf dalam istilah Perancis, bisa menjadi keajaiban, atau malah mimpi buruk jika Anda melupakan aturan mainnya. Nah, berikut yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan stimulasi terhadap pasangan.

'Foreplay'

Salah satu kunci kenikmatan dalam aktivitas 69 adalah cukupnya cairan lubrikasi pada Anda. Oleh karena itu, lakukan foreplay lebih dulu. Mandi bareng pasangan, misalnya, bisa menjadi sarana untuk melakukan foreplay.

Mainkan imajinasi Anda

Anda tidak harus menggunakan lidah saja untuk memberikan stimulasi pada pasangan. Gunakan juga vibrator, jari-jemari, bibir, atau apa saja yang akan membuat si dia merasa senang. Berikan juga stimulasi di area lain pada tubuhnya, seperti pada paha bagian dalam, perut bagian bawah, atau perineum (area antara kantong buah pelir dan anusnya).

Harus aktif

Jangan lupa, pasangan akan senang jika Anda mampu menikmati rangsangan yang ia berikan. Karena itu, tunjukkan bahwa Anda menikmatinya. Dengan merintih, misalnya, Anda memberi tanda yang jelas bahwa si dia pintar dalam melakukan tugasnya. Anda juga perlu memberi tahu pasangan apabila ada sesuatu yang tidak Anda sukai. Katakan pula apa yang sebaiknya ia lakukan.

Jangan buru-buru

Anda tak perlu berfokus pada area kelamin saja selama melakukan posisi ini. Anda juga perlu memberi perhatian dengan memberikan ciuman pada bagian dalam paha atau tulang kemaluan. Gunakan juga kedua tangan Anda agar lebih kreatif membangkitkan gairah pasangan.

Higienis

Kesan jorok atau kurang pantas akan sirna apabila Anda menjaga kebersihan diri. Agar Anda dan pasangan dapat saling menikmati gaya ini, sebaiknya Anda mandi dulu sebelum beraksi. Tubuh yang bersih dan wangi akan membuat Anda lebih bergairah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

- Copyright © 2013 DafiDF -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -